SMA PLUS DARUSSALAM

SMA PLUS DARUSSALAM
Name

Minggu, Juni 04, 2017

GENERASI KE 14 - SELAMAT DAN SUKSES


        Kata orang bijak, "Ada pertemuan ada pula perpisahan". Begitulah dengan siswa-siswi kami tercinta. Kalian mulai diterima di sekolah kami dalam keadaan penuh harapan. Mulai dari proses Penerimaan Siswa Baru (PSB) 3 tahun lalu, kemudian kalian dibina, diajarkan, dididik, dibimbing, diarahkan, bahkan hingga disayangi oleh guru kalian. laksana seorang ayah dan ibu yang menyayangi anak tercinta mereka.
Hingga hari ini, kalian harus berpisah dengan kami para gurunya. Tiba maa kalian untuk meninggalkan SMA Plus Darussalam tercinta. Mudah-mudahan ilmu yang diberikan selama 3 tahun ini bisa menjadi anak tangga yang kokoh untuk menaiki jenjang berikutnya. Untuk selanjutnya kalian harus pergi lagi menuntut ilmu untuk menggapai cita-cita dan mimpi-mimpi.
"فَاسْتَقِمْ كَمَا أُمِرْتَ"
          “Maka tetaplah engkau di jalan yang benar sebagaimana telah diperintahkan kepadamu”. Begitulah pesan Kyai kepada kalian.
Semoga Allah senantiasa memberi keberkahan kepada ilmu kalian. Sehingga kalian dapat mengamalkannya di dunia luar. Jagalah Allah, maka Allah akan menjaga kalian.


0 comments:

Posting Komentar