SMA PLUS DARUSSALAM

SMA PLUS DARUSSALAM
Name

Selasa, Agustus 18, 2015

Keluarga Besar PPM Darussalam Lawang Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke-70




Hari Senin (17/08/2015) Indonesia memperingati dirgahayu kemerdekaan ke-70. PPM Darussalam Lawang menyelenggarakan upacara bendera memperingati HUT RI ke-70, diikuti oleh seluruh elemen yang berada di bawah naungan Yayasan Darussalam. Upacara dilaksanakan di lapangan depan masjid Al-Fath, PPM Darussalam Lawang secara sederhana dan dengan atmosfer pondok pesantren. Para santri, siswa-siswi SMP Plus Darussalam serta siswa-siswi SMA Plus Darussalam sangat khidmat dalam mengikuti upacara tersebut. Pembina upacara adalah Ust. Fendi Trisusilo Wibowo, beliau adalah lurah PPM Darussalam Lawang.
Dalam amanat upacara, beliau menyampaikan pentingnya rasa nasionalisme. Selain itu, beliau juga menyeru untuk meneladani dan meneruskan perjuangan para pahlawan dengan berbuat yang terbaik dari diri kita untuk bangsa dan negara. Khususnya para santri, siswa dan siswi harus belajar dengan sungguh-sungguh sehingga nantinya bisa berguna bagi agama, masyarakat, nusa dan bangsa. Rasa nasionalisme dan patriotisme bela bangsa juga merupakan jihad fii sabilillah. Dengan semangat berkobar, beliau mengakhiri amanat upacara dengan pekikan “Indonesia Hebat, Darussalam Hebat…Merdeka!”
Setelah upacara bendera selesai dilaksanakan, masing-masing lembaga di dalam Yayasan Darussalam mengadakan serangkaian lomba untuk memeriahkan kemerdekaan RI ke-70. Jayalah Darussalamku, Jayalah Indonesiaku, Merdeka!!!

0 comments:

Posting Komentar